Belajar Html Lengkap Ket : ganti kode warna merah dengan id top menu milik anda. Sekedar gambaran, pada umumnya sebuah menu blog memiliki skema kode HTML sebagai berikut :

LIPANRITV1

Retas5



    Medsos4

    coba4

    coba6

    Entri Populer

    Selasa, 20 Februari 2018

    BERITA MANCANEGARA


    Militer Suriah Serangan Ghouta

    SERANGAN: Kelompok Pertahanan Sipil Suriah yang dikenal sebagai White Helmets, Selasa (20/2) berlari untuk membantu orang-orang selamat dari jalan yang mendapat serangan udara dan pengeboman pasukan pemerintah Suriah di Ghouta.

    Beirut, (lipanri online).- Pengeboman dan serangan udara gencar pemerintah Suriah terhadap daerah pinggiran Damaskus yang dikuasai pemberontak  menewaskan sedikitnya 98 orang ,  serangan paling banyak menelan korban di daerah itu dalam waktu tiga tahun, menurut  kelompok pemantau dan parame­dis, Selasa (20/2).



    Sehari setelah berondongan tembakan pemerintah Senin, penge­boman balasan menghujani ibukota Damaskus, menewaskan  sedikitnya satu orang, Selasa.

    Serangan udara dan pem­boman ditujukan ke Wilayah Ghouta Ti­mur, yang dikuasai gerilyawan di sebelah timur Ibu Kota Suriah, Damaskus, sebagai awal dari sera­ngan besar oleh militer Suriah terhadap kubu gerilyawan.

    Observatorium Suriah bagi Hak Asasi Manusia menyatakan pulu­han orang tewas atau cedera akibat pemboman yang ditujukan ke bebe­ra­pa daerah di Wilayah Ghouta Timur.

    Sementara itu, warga di Da­maskus telah mendengar suara pemboman sporadis berku­man­dang di seluruh kota tersebut.

    Pemboman oleh militer peme­rintah adalah awal dari serangan militer berskala besar terhadap berbagai kelompok gerilyawan di Ghouta Timur, sisa ancaman ter­akhir buat Ibu Kota Suriah.

    Sementara itu Media pro-peme­rintah melaporkan banyak orang ce­dera ketika bom mortir yang di­tem­bakkan oleh geril­yawan di Gho­uta Timur meng­hantam bebe­rapa per­mukiman di Damaskus Timur.

    Satu sumber media menga­takan kepada Xinhua pada Selasa pagi-- lima anak kecil cedera dan dibawa ke Rumah Sakit Prancis di Daerah Qassa di Damaskus Timur, ketika stu bom mortir jatuh di dekat daerah itu.

    Operasi militer di Ghouta Timur membantu mengamankan Ibu Kota Suriah, sebab wilayah tersebut adalah kubu utama beberapa ke­lompok gerilya­wan, termasuk ke­lom­pok yang me­miliki hubungan dengan Al-Qaeda.

    Situasi di Ghouta Timur telah berkobar selama dua bulan bela­kangan, ketika gerilyawan ter­masuk yang memiliki hubungan dengan Al Qaeda melancarkan serangan besar ter­hadap satu kubu penting militer Su­riah di Kota Harasta di Ghouta Timur.

    Serangan mortir gerilyawan telah menghujani Ibu Kota Suriah, sementara serangan udara dan pemboman militer Suriah meng­hantam beberapa daera di Ghouta Timur, sehing­ga membuat PBB menge­luarkan beberapa seruah bagi dicapainya gencatan senjata satu-bulan guna memung­kinkan masuk­nya bantuan buat warga sipil yang ter­pengaruh, sebab wilayah itu ada­lah tempat tinggal 400.000 orang.

    Namun situasi telah tenang selama beberapa hari sebelum peningkatan baru terjadi pada Ahad malam.

    Rakyat Suriah di Ibu Kota negeri tersebut telah lama menyerukan dihentikannya serangan mortir gerilyawan, yang, dalam banyak kasus, melumpuhkan kehidupan war­ga di permukiman di Damaskus Timur.


    Empat kelompok utama gerilya­wan berada di Ghouta Timur --Tentara Islam, Failaq Ar-Rahman, Ahra Ash-Sham dan Komite Pem­bebasan Le­vant (LLC), yang juga dikenal dengan nama Front An-Nusra, yang memiliki hubungan de­ngan Al-Qaeda. (AP/es/Ant/Xin­hua-OANA)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Undangan

    Translate

    .btn-space{text-align: center;} .ripple {text-align: center;display: inline-block;padding: 8px 30px;border-radius: 2px;letter-spacing: .5px;border-radius: 2px;text-decoration: none;color: #fff;overflow: hidden;position: relative;z-index: 0;box-shadow: 0 2px 5px 0 rgba(0, 0, 0, 0.16), 0 2px 10px 0 rgba(0, 0, 0, 0.12);-webkit-transition: all 0.2s ease;-moz-transition: all 0.2s ease;-o-transition: all 0.2s ease;transition: all 0.2s ease;} .ripple:hover {box-shadow: 0 5px 11px 0 rgba(0, 0, 0, 0.18), 0 4px 15px 0 rgba(0, 0, 0, 0.15);} .ink {display: block;position: absolute;background: rgba(255, 255, 255, 0.4);border-radius: 100%;-webkit-transform: scale(0);-moz-transform: scale(0);-o-transform: scale(0);transform: scale(0);} .animate {-webkit-animation: ripple 0.55s linear;-moz-animation: ripple 0.55s linear;-ms-animation: ripple 0.55s linear;-o-animation: ripple 0.55s linear;animation: ripple 0.55s linear;} @-webkit-keyframes ripple {100% {opacity: 0;-webkit-transform: scale(2.5);}} @-moz-keyframes ripple {100% {opacity: 0;-moz-transform: scale(2.5);}} @-o-keyframes ripple {100% {opacity: 0;-o-transform: scale(2.5);}} @keyframes ripple {100% {opacity: 0;transform: scale(2.5);}} .red {background-color: #F44336;} .pink {background-color: #E91E63;} .blue {background-color: #2196F3;} .cyan {background-color: #00bcd4;} .teal {background-color: #009688;} .yellow {background-color: #FFEB3B;color: #000;} .orange {background-color: #FF9800;} .brown {background-color: #795548;} .grey {background-color: #9E9E9E;} .black {background-color: #000000;}